Home > Uncategorized > Kenangan Bersama Natasha, ABG Hyper

Kenangan Bersama Natasha, ABG Hyper

Salam… :p:p:p
Ini FR pertama gw,dn gw mw coba share ttg salah satu petualangan gw waktu kuliah di Bali bbrp wktu lalu.
Gw semasa kuliah dulu lebih dikenal sbg “Player” ma tmn2 kampus,bbrp cwe di kampus udh pnh jatuh ke pelukan gw. Suatu waktu gw iseng pengen dapetin cwe yg lebih muda dr gw alias ABG. Dan beruntung pula,ada tmn gw yg kasih info nocan ke gw. Setelah gw dapet tuh nocan,gw langsung melancarkan bbrp jurus andalan agar dapat deketin tuh cwe. Namanya Natasha umurnya sekitar 17 thn wktu itu,anak daerah G*tsu Timur daerah Denpasar. Baru kenal bbrp hari,ternyata si Natasha ngajak ketemuan. Bedanya,ketemuan bknnya diluar tapi malah gw disuruh ke rumahnya. Wajar sie… Tp ada yg ga wajar…yaitu…Gw disuruh dateng tengah malem,pas org rumahnya pada tidur smua..!!!

Setelah gw inget2,waktu tmn gw ngasih nmr tuh cwe,tmn gw blg…
“Ati-ati…nie cwe rada Hyper…Gw udh pernah nyobain. Keren pokoknya. Lu bakal suka…”
gitu kata dia. Dan terlintaslah dipikiran gw ttg sesuatu yg erotis. Secara gw belum pnh jg ketemu ma nie cwe. Jadi artinya,pertemuan pertama kami berlangsung tengah malam,dan di kamar tuh cwe….
Setelah smsan nanyain kepastian ketemunya,Natasha langsung balas :
“KMU KESINI SEKARANG AJA. MUMPUNG ORG RUMAH UDAH PADA TIDUR. Q LAGI BUTUH TMN BUAT NGOBROL. KLO BS JGN LAMA2 YACH…”
Berhubung gw udah dapetin alamatnya bbrp jam yg lalu,gw langsung meluncur ke alamat tsb. Gw penasaran bgt ama bentuk nie cwe. Secara tmn gw bilang klo nie cwe bnr2 montok,wajahnya manis,dan servisnya…..WOOW…..!!!!!:-o

Begitu gw udah nyampe didepan alamat yg dimaksud,gw sms ke Natasha. Dan dia pun keluar dan membuka pintu gerbang dengan perlahan. Gw kaget…ternyata apa yg dibilang tmn gw itu bnr. Nie cwe bnr2 montok,cakep lagi. Dia nemuin gw cuma pake Hot pants ama singlet transparan aja. Stlh gw tanya dia blg klo itu kostumnya buat tidur. Entah tidur yg gmn yg dimaksudnya… hwehehehe………….8->
Dia cuman mandangin gw sambil tersenyum,lalu berbisik,
“Udah..cepetan masuk ke kamar.Ntar keburu ketahuan satpam perumahan.”

Dia narik tangan gw,lalu dia menuju ke arah samping dan menuju ke sebuah jendela…
Gw heran,gw lihat dia masuk kmr lwt jendela yg tidaklah tinggi,stlh sampe di dalem,dia berbisik nyuruh gw jg ikutan masuk. Gw sie ngikut aja…
Setelah didalam kmr,kami duduk diatas ranjang dn kami ngobrol2 sejenak. Selama ngobrol,gw jd ga konsen krn dia terus bergelayut dipundak gw sambil meluk2 gw.
Gw pikir nie cwe udah horny kyknya. Lalu tanpa basa-basi,( krn gw udh ga kuat jg akhirnya ) gw cium bibirnya,dan ternyata dia balas ciuman itu lebih hot. Kami pun bergumul,sambil sesekali tangan gw piknik kedalam singletnya dia.=p~

Anjrriitt…Ternyata dia udh ga pake bra. Gw remas toketnya,dan kerasa kenyal banget. Toge nie,pikir gw. Lalu gw lepas singletnya,dan nampaklah bukit indah itu. Gw taksir sizenya sekitar 34 b. Dengan puting berwarna coklat muda. Kami terus berciuman,dan kurasakan tangannya mulai megang2 “adek” gw yg udh bangun tegak drtd.
Perlahan dia buka resleting celana gw,lalu dikeluarkannya penis gw sambil sesekali dikocoknya perlahan.
Gw pun ga mau kalah. Gw cium dn jilatin seluruh bagian dadanya sampe rata,sambil gw mainin putingnya pake lidah gw. Dia menggelinjang. Tangan gw pun langsung membuka hotpants yg dia pake dn lagi-lagi….gw kaget….!
Dia ga pake CD !!! Wah…udh disiapin kali,pikir gw….:D:D:D

Setelah dia telanjang bulat,dia mnta gw telentang. Dan setelah itu dilumatnya penis gw dgn penus nafsu. Wooww…sepongannya nikmat bnr ! Setelah kira2 5 menit ber-sepong ria,giliran gw yg memberikan servis lidah. Gw jilatin dr atas sampe bawah,hingga lidah gw berhenti di titik vital. Gwe cium aroma mekinya,ternyata wangi… Gw jd lebih bernafsu untuk melumatnya. Gw lihat dengan jelas,bentuk mekinya masih khas ABG.. Masih berwarna pink,dengan bulu sedikit,dan terlihat masih peret.
Gw maini pake lidah,dan dia pun menggelinjang terus-menerus saat lidah gw memainkan klitorisnya. Lalu dia berbisik sambil mendesah :
“Masukin aja ya….Udah pengen banget dari tadi…”,desahnya.
Gw pun tanpa basa-basi langsung menindih tubuhnya yg sudah pasrah. Gw masukin perlahan konti gw kedalam mekinya yg udah basah. Dengan posisi missionary,kami bertahan selama 10 menitan ( kurang lebih ) hingga akhirnya dia minta ber-doggy style.
Ini dia yg gw tunggu…
Dia pun mengambil posisi nungging,dn itu terlihat sangat seksi sekali. Gw pun secara perlahan masukin konti ane yg udh keras. Dia mendesah pelah saat konti gw masuk. Dengan tempo perlahan,gw genjot dia dr belakang.
“Lebih keras lagi,yank… Lebih cepet lagi….”,pintanya sembari mendesah.
Gw pun mempercepat tempo genjotan gw.
“Terus…yank…terus…Lebih cepat….ahh….ahhh….”,desahnya.

Tak brp lama kemudian,dia mendesah perlahan namun panjang.
“ahh…ahh…yank…emmpphh…..ahhh…ouuhh…”desahnya.
Tanda bahwa dia sedang mengalami orgasme. Gw masih genjot dia dr blkng,dn dia tampak sangat menikmati. Konti gw terasa dipijit-pijit dan terasa ada cairan hangat membasahi konti gw saat dia orgasme.
Ternyata orgasme itu masih belum cukup buat dia,maka dia pun ngajak gw buat gaya WOT.
“sekarang giliran kmu yg q servis ya….”,katanya.
Gw langsung terlentang. Dan dia mulai menjilati seluruh penis gw. Dia BJ bbrp menit dn kemudian dia naikin konti gw. Dia pun bergoyang naik-turun… setelah itu Berputar…
Gw semakin hampir tak terkontrol alias hmpir keluar.
Lalu ane berbisik agar posisi MOT aja. Dia pun setuju.
Gw naikin dia setelah terlentang. Gw masukin lagi dn gw genjot lagi dengan tempo sedang.
“ahh…ahh….q mau keluar lagi…yank…ahhhh….”,desahnya.
“Ahhh……yank…ahhh……ohh…”,desahnya kemudian tanda bahwa dia mengalami orgasme kedua.
Karena gw blm keluar,maka gw terusin genjotan gw dengan lebih cepat.
Tak berapa lama kemudian,gw ngerasa gw hampir OUT. Gw cabut konti gw,lalu gw sodorin ke mulutnya. Tak disangka dia melumat konti gw,krn dia tahu gw udh hampir keluar.
CRROOTT…CROOTT…..!!!
Muncratlah cairan hangat itu didalam mulutnya. Dia masih terus menghisap konti gw.
Rasanya sangat geli dan sangat nikmat.
Wooww….benar-benar nikmat servis cwe satu ini.
Setelah itu kami pun mengobrol membahas kehidupan satu sama lain.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi,dan itu berarti waktunya gw utk segera kabur sblm dipergoki ma satpam perumahan. Maklum,rmh do’i didaerah perumahan Tam*n Ay*ng,daerah G*tsu Timur. Biasanya jam segitu satpam sering patroli katanya.
Gw pun pamit,sambil mencium keningnya.
“Makasih ya….”,kata gw.
“Sama-sama…Ati2 di jalan. Lewat arah sana aja biar gak kepergok satpam”,katanya.

Aku hnya mengangguk,dan bergegas pergi secepatnya. Sesampai dirmh,q masih sms ke dia. Dan keesokan harinya kamipun resmi jadian.
ML sebelum jadian…? Hahahahha….. Baru sekali ini gw alami…!
Dan dosa yg nikmat itu pun terus kami ulangi.Hampir dlm seminggu bisa 3 kali kami ketemu ditmpt yg sama,dengan sensasi yg berbeda. Sayang,sekarang do’i udh pts ma gw dn udh pnya cwo. ==((
Jd gw ga bs dapet servisnya yg sangat Luar biasa itu….:-bd

Ohh…Natasha… Aku kangen… Kangen akan malam itu…..8->8->8->

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

