Home > Uncategorized > Kenikmatan Antara AKu dan Amoy

Kenikmatan Antara AKu dan Amoy

Dulu,bbrp tahun yg lalu q sempet berpacaran dgn amoy asli Jemb*r. Ling-ling namanya. Dia setahun lebih muda dari q. Dulu,pas berpacaran,kami masih ragu utk berhubungan intim/ML. Alhasil,paling banter cuma BJ atw petting. Suatu hari,aku berhasil menjebol perawannya ( bakal diceritain suatu saat nanti,soalnya rada lupa detailnya…):p
Yg ini aku ceritain pas aku dan dia exe kembali stlh lama ga ketemu+ exe.
Beberapa hari yang lalu,Hp q berdering. Cukup lama dan lumayan bikin bete. Krn penasaran,kulihat nmrnya ga dikenal. Kuangkat,dan ternyata mantanku yang menelpon. Dia ngajak aku ketemuan.
Sbg catatan ; dia ini udh dibilang bnr2 cinta ama aku,apa mngkn krn PW nya kuembat ya…?:D
Meski udh pts,kami kadang msh berhubungan via hp.
“Ketemuan,yuk…aku kebetulan lagi di rmh sdra nih… kan deket ama rmh kamu.”,Kata Ling2.
“Sekarang..? Kamu ama sapa…? “,tanyaku.
“Sendirian. Ya sekarang lah. Sibuk nggak..?” sahutnya.
“Nggak jg. Emang klo udh ketemuan,mau kmn dan ngapain..?”godaku.
“Ya terserah nanti. Mau nggak…?”tanyanya.
“Oke deh…”,jwbku.
Akhirnya kami sepakat utk bertemu disalah satu kafe di kotaku. ( Dia tinggal di Jemb*r dan aku di Bany*wangi )
Aku datang lbh dl dan menunggu sekitar 10 menit. Lalu sebuah mobil Avanza hitam berhenti di tmpt parkir,dan keluarlah si mantanku yg cantik dan chubby ini. Akhirnya kamipun ngobrol2 dan bercanda spt saat kami pacaran dl,spt tak ada yg berubah dr candaan kami. Dia pun msh manggil q dgn sebutan,Beibh.
“Ehh… Beibh,kan kebetulan aku ada bnyk wktu luang dsni.Kita ngabisin wktu dmn ?”,tanyanya.
“Kemana ya…? Lho..emangnya papa kmu udh tau klo kmu ksni ?” tanyaku.
“Nggak. Q tadi pamit ngisi bensin doank,trus langsung kabur kesini. Habisnya,kmu sih klo ditlp suka godain terus. Jadinya pngn ketemu.”,jawabnya.
“hehehe… ya klo gt kita ketmpt yg dulu aja. Gmn ? Kan udh janji klo ketemu lagi,kita bakalketmpt yg dulu itu…”,tawarku.
Setelah diam sejenak,akhirnya dia setuju. Maka,meluncurlah kami ketempat yg dituju,Hotel.:D
Kami meluncur kedaerah kota Glenm*re pukul 10 pagi. Dan langsung C.I di hotel Min*k J*ngg*.
KArena Ling2 cerita klo tadi dia sudah sms ke papanya bahwa dia sedang dirmh sdranya,maka waktu kami hari itu sangatlah banyak. Kami booking kamar selama 12 jam,jd berakhir jam 10 mlm. Setelah C.I,kamipun langsung masuk kekamar. Didalam kamar,kami masih belum melakukan apa-apa. Akhirnya kami keluar utk makan dl,sambil membeli bbrp keperluan darurat. :))
Setelah itu kamipun kembali kehotel. Didalam kamar kami kembali ngobrol sejenak.
“Ling,emangnya kmu masih jomblo ?’tanyaku.
“Iya lah. Kan q udh blg. Q ga akan pacaran dl klo ga ama kamu.”jwbnya.
“Nah…skrg koq kamu mau q ajak kehotel lagi..?”,tanyaku.
“Krn q selalu sayang sama kamu. AKu rela ngelakuin apa aja buat kamu.”,jwbnya.
“Ohh… aku jg sama. Cuman nunggu wktu yg pas dl ya buat kita bisa balikan.”,jwbku.
“Iya..aku slalu nunggu kamu.” sahutnya sambil tersenyum.
Setelah ngobrol2,Ling2 pun pamit kekmr mandi utk bersih2. Setelah itu dia keluar dgn mengenakan handuk. Lalu akupun kekmr mandi utk bersih2 jg. Dan setelahnya, aku menyusul Ling2 yg tengah berbaring dikasur sambil menonton TV. Akupun berbaring disebelahnya. Aku yang hanya mengenakan boxer pamungkas,memandangi kulit mulus Ling2. Belum lagi wangi tubuhnya. Handuknya yg sedikit tersingkap diatas paha,membuat tanganku menjadi sedikit nakal. Kuelus lembut pahanya yang mulus. Ling2 lalu menatapku sambil tersenyum.
“Nakal ya tangannya.”,katanya.
Aku hanya tersenyum nakal.Lalu,kuelus pahanya lebih keatas lagi menuju pangkal paha.
“Hayoo…tangannya mau kemana…?”candanya.
“Mau jalan-jalan. Hehehe..”jawabku.
Lalu,saat tanganku masih dipangkal pahanya, langsung saja kuarahkan ke vaginanya. Ling2 spontan membuka sedikit kedua kakinya. Kusentuh jembinya yang rapi itu. LAlu,kusentuh bibir vaginanya dgn jariku. Kuelus pelan. Ling2 semakin membuka kedua kakinya. PErlahan,kulepas handuknya,dan nampaklah payudara Ling2 yang ranum itu. Ling2 yang masih dalam posisi berbaring hanya pasrah. Sambil kuelus2 vaginanya,mulut dan lidahku mulai memainkan putingnya yg berwarna pink itu. Ling2 mulai menikmati rangsangan dariku. Tubuhnya mulai menggeliat saat jariku menyentuh klitorisnya. Perlahan,kumasukkan jariku kedalam vaginanya. Terasa dijariku,vaginanya itu masih sempit,lembut dan hangat. Setelah bbrp tusukan vagina itu mulai becek. Saat aku memainkan properti Ling2,Tangan Ling2 perlahan mulai mengarah ke penisku yang sudah tegang. Dimasukkannya tangan itu kedalam boxerku,dan diremasnya penisku. Lalu,kulumat bibir Ling2 sembari kulepas boxer ku. KAmi berdua kini dalam keadaan telanjang bulat dan dipenuhi nafsu.:D

Lalu,Ling2 kuminta berposisi 69 spt yg pernah kami lakukan dulu. Dia menindih tubuhku. Selangkangannya berada tepat diwajahku. Tanpa bisa melihat,aku hanya bisa merasakan sesuatu yang hangat dan lembut sedang menyelimuti kepala penisku. Membuatku kegelian dan nikmat. Perlahan kehangatan dan kelembutan itu mulai menyeluruh hingga batang penisku,. Rupanya Ling2 tengah melakukan BJ yang disertai dengan HJ. Tak mau kalah,lidahku pun mulai menjelajahi selangkangannya. Kusedot pelan klitorisnya,dan itu membuat Ling2 mendesah saat dia tengah melumat penisku.
“Mppphhh…mpphhh…”,desahnya pelan.
Kurasakan Ling2 pun mulai memainkan kedua “bola naga”ku. Dijilatinya,dan disedotnya perlahan. Bbrp menit kemudian,kami menyudahi acara 69 itu dan beralih ke ritual yang sesungguhnya. Krn memang kami sudah sangat bernafsu sekali.:))
Aku masih dalam posisi berbaring,Ling2 mulai menaiki tubuhku. Selangkangannya dibuka diantara penisku. Digenggamnya penisku,lalu dimasukkannya membelah bibir vaginanya. Ling2 menekankan tubuhnya perlahan2 diiringi goyangan naik-turun perlahan hingga penisku mulai lancar membelah bibir vaginanya. PErlahan namun pasti,penisku masuk seluruhnya kedalam vagina Ling2. Sempit sekali memang vaginanya. Serasa dijepit dan dipijit2. :p
Ling2 pun mulai bergoyang naik-turun perlahan….

Ling bergerak naik-turun sambil mendesah pelan. Kuraih payudaranya itu sambil kuremas2. Ling2 kemudian merapatkan tubuhnya sambil terus bergoyang.
“Ugghh…Ugghhh…Ohhh…”,rintihnya sembari bergoyang diatas tubuhku. PAyudaranya merapat didadaku. Kenyal sekali. PAyudara itu size sekitar 34b. Belum lagi putingnya yg berwarna pink. Jembi ? jgn ditanya…rapi… Dicukur rapi dan berbentuk garis tegak lurus tipis.:D
Setelah bbrp menit Ling2 menjadi Cowgirl,akhirnya kami berganti posisi. Kusuruh dia menungging. Doggy-Style…:p
Ling2 menungging dibibir ranjang. Akupun mengambil posisi berdiri hingga posisi rudalku pas dgn vaginanya. Perlahan,kutusukkan penisku itu. Kudorong hingga terbenam semuanya. Ling2 mendesah tertahan. LAlu,kugerakkan maju-mundur agar penisku menusuk-nusuk vagina Ling2. Vagina Ling2 semakin basah. Penisku bebas menjelajahi ruang lembut nan hangat didalam vaginanya itu.
“Agghh…Beibh…Ahhh…Ohhh…”,desahnya.
Aku terus bergerak menikmati tubuh amoy mantanku itu. Tak lama kemudian,tubuh Ling2 menggeliat,dan nafasnya memburu. Diiringi teriakan kecil Ling2 mencapai “O” nya yg pertama.
“Agghhhhh…Aggggghhhh…Uhhh…”,erangnya mencapai orgasme.
Tubuhnya mengejang pelan. Kuhetikan gerakanku sejenak. Lalu,setelah itu kembali kugerakkan pinggulku. Kembali Ling2 mendesah. Cukup lama kami berdoggy,akhirnya kuminta dia berbaring terlentang. Sebelum MOT,kusodorkan lebih dulu penisku kemulutnya. Dikulumnya dengan lembut. LAlu,kuletakkan diantara belahan payudaranya. Diapun tanggap,lalu dijepitnya penisku dengan payudaranya. Kugesek-gesekan sambil sesekali dijilatinya kepala penisku. Bbrp menit kemudian,barulah MOT dimulai. Ling2 yang sudah dlm posisi ngangkang,langsung kuhujam dgn penisku. Penisku masuk dengan lancar. LAlu,kugerakkan dengan pelan. Ling2 memejamkan matanya sambil meremas2 payudaranya sendiri. Kedua kakinya bertumpu di bahuku. Bbrp menit kemudian,kuturunkan kakinya,dan mulai kakinya merangkul pinggulku. Kupercepat gerakanku.
“Terus…Beibhh…Agghhh….”,rintihnya sembari kakinya ikut mendorong2 pinggulku.
Tak lama,Ling2 kembali orgasme.
“Ahhh…Aggghhh…”teriaknya saat orgasme kedua.
Seketika vaginanya banjir. Kupercepat gerakanku. Tak lama kemudian,akupun hendak klimaks.
“Keluarin didalem aja,Beibh…ohh…”,katanya tanpa kutanya.
Mendapat ijin,maka langsung kupercepat gerakan pinggulku. Kepala penisku terasa lebih sensitif drpd biasanya. Gerakan cepatku semakin mendorong spermaku utk keluar. Kulumat bibir Ling2. Lalu tak lama kemudian…

CROOOT….CROOOTTT…CROOTTT…CRROOT..=))

Tumpahlah spermaku didalam vagina Ling2. Spermaku serasa memenuhi lubangnya. Dan Ling2 terlihat nampak menikmati setiap tembakan kental yg menghangatkan vaginanya itu. Setelah tembakan itu melemah,kucabut penisku,dan kusodorkan kembali ke Ling2. Ling2 pun mengulumnya. Kepala penisku dihisapnya,hingga membuatku kelojotan. Setelah selesai,Ling2 segera kekamar mandi.Setelah itu kami berdua berbaring diranjang,sambil beristirahat sejenak. Sejam kemudian,kami kembali bertempur. Total kami ML 4 kali hari itu. KAmi benar-benar puas. Ling2 bnr2 cwe yg nyaris sempurna buatku. Cantik,sedikit chubby,Montok berisi,Setia,dll.
Hingga sekarang,kamipun masih sering berhubungan via Hp. Mungkin diwaktu luang lainnya,kami akan bertempur lebih dahsyat lagi. :p

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: